Terjemahkan bahasa menggunakan kamera smartphone android


Google translate merupakan salah satu aplikasi produk yang di buat oleh google untuk menerjemahkan berbagai macam bahasa di seluruh negara di dunia, dengan aplikasi itu kalian akan melihat betapa banyaknya bahasa-bahasa di seluruh negara di dunia yang bisa di terjemahkan dengan sangat mudah.

Dengan google translate, seperti namanya yang berfungsi sebagai penerjemah banyak bahasa di seluruh negara di dunia, kita tidak perlu merasa pusing jika ada suatu bahasa yang tidak dimengerti.

Bahkan sekarang berkat adanya google translate kita lebih mudah untuk mempelajari macam-macam bahasa di setiap negara.

Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, kalian hanya perlu mendownload aplikasi google translate yang sudah di sediakan di play store atau kalian bisa langsung mengunjungi situs web google translate untuk langsung bisa memulai menerjemahkan berbagai macam bahasa di setiap negara.

Namun google translate yang terdapat di play store android sangat lebih powerfull karena dengan aplikasi itu kalian bisa memulai menerjemahkan berbagai macam bahasa hanya menggunakan kamera android dan otomatis google translate akan menerjemahkan tulisan yang tertangkap dalam kamera android, jadi disitu kalian tidak perlu mengetikan panjang lebar sebuah tulisan yang ingin kalian terjemahkan.

Bukan hanya itu, kalian juga bisa menerjemahkan sebuah bahasa asing hanya dengan mengucapkan tulisan apa yang ingin kalian terjemahkan, dengan koneksi internet maka otomatis aplikasi google translate akan menerjemahkan bahasa asing yang telah kalian ucapkan.

Untuk yang lainya, kalian bisa menerjemahkan sebuah bahasa sms asing yang sudah masuk dalam inbox kalian hanya dengan membuka isi inbox dalam aplikasi google translate maka otomatis semua inbox akan langsung terbaca.

Dan yang paling saya suka adalah ketika menerjemahkan bahasa secara offline, namun bukanya langsung bisa menerjemahkan bahasa secara offline tapi sayangnya kita harus mendownload beberapa file bahasa yang akan digunakan untuk penerjemah bahasa secara offline.

Setalah kalian selesai mendownload file bahasa yang ingin di terjemahkan secara offline kalian akan langsung bisa menerjemahkan bahasa yang akan diterjemahkan secara offline dan download juga langsung bisa melalui aplikasi google translate, disana kalian akan menjumpai betapa banyaknya file bahasa yang ingin kalian download.

Perlu diketahui, saya pun menggunakan aplikasi ini karena menurut saya sekarang lebih banyak tulisan yang menggunakan bahasa asing.

Maka dari itu untuk mempercepat terjemahan saya lebih memilih aplikasi ini sebagai aplikasi penerjemah bahasa di setiap negara di dunia yang sangat powerfull.

Untuk mencobanya di smartphone android kalian, kalian bisa langsung download di play store dan jangan pernah malu jika kalian tidak memiliki skill untuk mengerti sebuah bahasa asing, dengan bantuan aplikasi ini semua keluhan yang kalian keluhkan langsung akan teratasi.

Demikian postingan kali ini, mohon dimaafkan jika ada suatu kesalahan dalam penjelasan karena tidak ada manusia yang sempurna dan jangan lupa saling sharing agar yang lain juga bisa mengerti tentang ini.

Semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya, sekian dan terima kasih.