Cara Mengirim File Cepat


Masih bersama saya disini dalam blog yang memberikan Ilmu Teknologi Android, dalam postingan ini saya akan menunjukan bagaimana caranya kirim file dengan cepat di android, ini berguna ketika kalian ingin mengirim file yang sangat besar maka tutorial atau postingan kali ini adalah jawabanya.

Sangat tidak mungkin jika ketika kalian ingin mengirim file besar dari smartphone android kalian ke smartphone android lainya atau teman kalian hanya mengandalkan sebuah bluetooth saja, hal itu tentunya akan sangat membuat kita menunggu lama karena menunggu merupakan sesuatu yang palig tidak disukai oleh semua orang.

Tapi tenang saja karena semua itu bisa diatasi hanya dengan sebuah aplikasi android yang bernama SHARE IT, kalian langsung bisa mendownloadnya di playstore namun jika kalian tidak mengerti cara menggunakanya maka lanjut baca baik-baik tulisan di bawah ini.

Pertama, ketika kalian sudah selesai mendownload aplikasi SHARE IT maka selanjutnya adalah buka aplikasinya dan kalian akan disuruh memasukan nama akun, masukan saja terserah kalian.

Kedua, jika kalian sudah memasukan nama akun maka kalian bisa memilih diantara dua pilihan yaitu kirim dan terima, kirim itu berguna ketika kita ingin mengirim dan terima berguna tentunya untuk menerima.

Ketiga, jika kalian ingin mengirim maka tekan tombol kirim kemudian pilih file yang akan kalian kirim, jika sudah kemudian tekan tombol berikutnya maka akan memulai mencari pengguna lain yamg terhubung.

Keempat dan yang terakhir jika kalian ingin menerima maka kalian akan menunggu pengirim dan jika pengirim muncul maka tekan saja gambar itu maka akan langsung memulai menerima.

Perlu diketahui bahwa jika kalian menggunakan aplikasi SHARE IT untuk menerima dan mengirim maka lawan smartphone android lainya harus juga menginstall aplikasi SHARE IT karena hanya dengan aplikasi SHARE IT bisa langsung terhubung dan memulai menerima atau mengirim file.

Begitulah cara menerima atau mengirim file dengan cepat di android tanpa membutuhkan waktu yang lama, kalian bisa mencoba perbedaan yang kalian lihat bahwa dengan aplikasi ini ketika menerima file atau mengirim file menjadi singkat dan mudah.

Mohon maaf jika ada suatu kesalahan dalam sebuah penjelasan karena tidak ada manusia yang sempurna.

Semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya, sekian dan terima kasih.