Cara Sms Gratis Di Android



Berbagi tentang sms gratis untuk semua operator tanpa pulsa, wah asik banget namun bagaimana caranya, apa bener gak pake pulsa sedikit pun, ya benar caranya adalah apa yang ada dalam postingan kali ini.

Sedikit cerita, kalau misal kita ingin membalas atau mengirim suatu sms dan tidak ada penjual pulsa di sekitar kita atau kita sedang dalam perjalanan tapi kita tidak memiliki pulsa untuk membalas sms tersebut, tentunya akan sangat menjengkelkan, bahkan ketika yang sms adalah orang tua maka kita harus cepat membalasnya agar orang tua tidak khawatir.

Akhirnya saya mencoba mencari tahu bagaimana bisa sms tanpa pulsa di android, saya melakukan beberapa percobaan untuk beberapa aplikasi dan untungnya tidak lama saya mendapatkan apa yang saya mau yaitu cara sms gratis tanpa pulsa di android.

Mengingat sekarang jamanya teknologi, apa lagi dengan android kita bisa melakukan apa pun yang kita mau dan masalah itu bisa diatasi dengan satu aplikasi android, kalian bisa download di play store, nama aplikasinya adalah SMS Gratis Seluruh Indonesia.

Ingin tahu seperti apa cara kerja sms gratis di android, yuk lanjut baca tutorialnya di bawah ini.

1. Download aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia di play store, aplikasi ini gratis kalian tidak perlu bayar untuk download hanya tinggal sediakan kuota saja dan ukuran aplikasi ini juga tidak besar sehingga bisa ringan untuk di install di android apa pun.

2. Kemudian lanjut buka aplikasinya dan disana kalian akan melihat tombol daftar dan login, ketika anda ingin mengirim sms tidak perlu mendaftar namun ketika anda ingin melihat inbox masuk tentu saja anda harus mendaftar terlebih dahulu.

3. Setelah itu kemudian disana juga akan terlihat kotak pengisian nomor hp, masukan saja nomor telepon yang ingin di kirim sms, kemudian kalian juga bisa melihat kotak pengisian pesan yang berguna untuk memasukan isi pesan kalian dan terakhir untuk verifikasi pengiriman masukan nomor captcha yang tersedia disana dan kemudian tekan kirim.

4. Ini akan menampilkan pesan seperti di gambar berikut yang berarti sms yang anda kirimkan telah berhasil di kirim.

5. Ketika sms berhasil dikirim penerimaan sms tidak membutuhkan waktu yang lama tapi mungkin juga masalah sinyal bisa membuat sms pending error atau sebagainya, namun disini selama percobaan saya belum pernah mengalami itu dan sudah saya coba kirim sms ke nomor hp saya sendiri.

Ingat, nomer yang digunakan untuk mengirim sms adalah bukan nomer anda sendiri tapi nomer acak yang diberikan oleh aplikasi sms gratis, seperti contoh pada gambar di atas.

Jadi misal kalau anda ingin mengirim sms ke seseorang diwajibkan memberi atau menulis nama anda pada pesan yang akan dikirim.

Sangat mudah ya, hanya perlu modal kuota saja untuk download dan juga pengiriman sms nya juga tidak banyak memakan kuota banyak tapi sedikit sekali.

Nah sekarang masalah sudah terpecahkan, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana cara sms gratis tanpa pulsa di android, ya begitulah cara-caranya seperti yang sudah saya tulis di atas.

Demikian cara sms gratis tanpa pulsa dan mohon maaf bila ada yang kurang atau pun ada suatu kesalahan karena manusia tidak ada yang sempurna.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman semuanya dan jangan lupa saling share agar bisa menambah ilmu untuk orang-orang lainya juga, sekian dan terima kasih.