Cara Internetan Gratis Sepuasnya Tanpa Batas

Cara Internetan Gratis Sepuasnya Tanpa Batas

Dalam postingan kali ini saya akan membagikan trik atau cara internetan gratis di smarpthone android. Silahkan baca baik-baik dibawah ini.

PENJELASAN

Internet dan internet, banyak sekali orang yang mencarinya karena memang sudah menjadi kebutuhan pokok dihidupnya. Tentu bagi pengguna smartphone jika ingin internetan maka harus menggunakan kuota atau wifi. Namun akan terasa sangat menyedihkan jika kita tidak memiliki kuota. Kita jadi tidak bisa chatingan bersama bebeb tercinta, sedihkan?

Maka dari itu dalam postingan kali ini akan menutup masalah yang ada. Apa masalahnya? masalahnya adalah kita akan mencoba internetan tanpa menggunakan kuota. Perlu kalian ketahui trik yang saya bagikan ini tidak ada batasan dalam internet. Maksudnya adalah kita bisa melakukan seperti chating, download sepuasnya, nonton youtube dan masih banyak lagi sampai kalian bosan. Sangat menyenangkan bukan? tentu saja.

SYARAT-SYARAT

1. Kartu
Apa itu kartu, maksudnya kartu buat internetan. Kalian harus memiliki kartu yang tidak ada kuota dan pulsanya. Karena kalau ada sama saja bohong.

2. Psiphon
Ya benar psiphon, kita akan menggunakan aplikasi bernama psiphon untuk internet gratis. Jika kalian belum memiliki psiphon, kalian bisa mendapatkannya di playstore.

SETTING

Banyak seseorang yang menggunakan psiphon untuk internet gratis namun tanpa settingan. Saya pun pernah mengalaminya dan itu ketika saya masih tidak mengerti apa-apa tentang psiphon. Saya belajar dan membaca-baca diberbagai sumber yang tersedia dan akhirnya saya menemukan cara yang sangat keren.

Ketika saya mencoba psiphon tanpa settingan, saya rasa untuk terhubung sangatlah susah. Bahkan kita harus menghubungkannya berulang kali sampai benar-benar terhubung. Tapi berkat settingan psiphon tersebut saya bisa internetan sepuasnya.

Langkah-langkah settingan untuk psiphon bisa kalian lihat dibawah ini.

1. Buka psiphon dan pilih options. Disana kalian akan melihat pilihan lagi, kemudian pilih More Options.

2. Centang kotak yang bertuliskan Connect Through An Http Proxy. Setelah itu masuk ke Costum Http Headers.

3. Centang Add costum HTTP header dan kalian akan melihat header 1 sampai dengan 6. kemudian isi seperti dibawah ini.

- Header 1
X-Online-Host
help.yondermusic.com

- Header 2
Host_port
B612.line.me

- Header 3
Keep-Alive
download.cdn.oly-ap.blackberry.com

Untuk header 4 sampai kebawah biarkan kosong. Setelah kalian sudah isi header seperti diatas kemudian pilih server singapore dan tekan tombol start. Saya yakin ketika kalian menekan tombol start maka psiphon langsung bisa terhubung tanpa membutuhkan waktu yang lama. Karena saya pun merasakannya sendiri dan akan muncul tulisan UNLIMITED yang berarti kalian bisa internetan sepuasnya tanpa batas.

Selamat, kalian telah berhasil melakukannya. Silahkan gunakan baik-baik bagi para pecandu internet. Sekarang kalian bisa mendownload apa pun sepuasnya atau pun menonton video di youtube.

Demikian postingan kali ini, terima kasih telah berkunjung ke blog Ilmu Teknologi Android. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.