Cara Edit Video Di Android


Hallo teman-teman berjumpa kembali dalam blog Ilmu Teknologi Android, saya selaku admin kali ini akan membahas editor video yang keren di smartphone android, namun sebelum itu kalian bisa membaca sedikit penjelasan di bawah ini terlebih dahulu.

Mengedit suatu video adalah hal yang paling banyak disukai bagi para kalangan creator video atau para kalangan youtubers karena hanya dalam video tersebut mereka bisa berkarya dan juga video yang mereka buat rata-rata mengenai tips, trik, tutorial dan lain sebagainya.

Memang sangat dibutuhkan para penyuka perekam video dan tidak mungkin juga hanya dengan merekam video hasil karya mereka sendiri tanpa melakukan editan pada video tesebut, karena untuk menghasilkan seperti suara yang bagus atau layar jernih dan sebagainya maka kita perlu untuk mengedit video tersebut.

Dahulu mengedit video sangat susah dilakukan di smartphone karena tidak ada suatu aplikasi yang mendukung untuk mengedit video namun karena perkembangan zaman teknologi yang semakin maju dan modern bisa membuat kita mengedit video dari smartphone android dengan mudah.

Katakanlah smartphone android, ya memang benar smartphone android masa kini atau smartphone android modern yang sedang kita pakai sekarang ini mampu mengedit video dan tentunya juga agar terlihat keren dari hasil rekamanya aslinya seperti merubah suara, merubah background dan tentunya masih banyak lagi.

Tentu hal itu sangat menguntungkan bagi kita karena hanya dengan smartphone android kita bisa mengedit video yang kita rekam sesuai keinginan kita agar terlihat unik atau keren.

Baik, jika kalian langsung ingin melihat apa aplikasi editor video yang keren maka teruskanlah membaca postingan ini.

Kalian bisa mengedit video pada smartphone android kalian tentunya dengan suatu aplikasi yang terdapat pada playstore, nama aplikasi editor video yang keren adalah VivaVideo, dengan aplikasi ini kalian bisa mengedit video hasil rekaman kalian sendiri sesuak hati kalian.

VivaVideo dilengkapi fitur-fiturnya yang sangat banyak yang membuat kita terasa mudah untuk melakukan editan pada video yang kita miliki, seperti halnya memotong video, menggabungkan video, menambahkan teks dan merapikan suara dalam video.

Bukan hanya itu aplikasi video ini juga mendukung untuk mengedit dengan gerakan yang sangat lambat mau pun cepat sehingga bisa menjadi lucu saat di tonton nanti.

Kemudian kalian juga bisa mengganti background yang kalian sukai agar video tersebut bisa terlihat keren saat banyak orang yang menonton video kalian.

Masih banyak lagi fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi video editor VivaVideo dan saya tidak bisa menjelaskan semuanya karena agar lebih paham maka kalian bisa mencobanya sendiri dengan mendapatkan aplikasi itu dalam playstore android.

Itulah pembahasan mengenai editor video yang keren yang terdapat pada smartphone android, kalian bisa mencobanya sendiri untuk sekedar mengedit video dan membagikanya kepada semua orang.

Mungkin postingan ini bisa bermamfaat bagi para pembaca dan mohon maaf bila ada suatu kesalahan atau kekurangan dalam suatu penjelasan karena tidak ada manusia yang sempurna.

Semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya dan terima kasih sudah selalu berkunjung ke w3wandroid, sekian dan terima kasih.