Cara Membuat Animasi Teks Di Android


Dalam postingan kali ini saya akan menunjukan cara membuat animasi teks yang bisa bergerak dan tentunya dengan android kita akan membuatnya. Untuk kalian yang mencari-cari artikel tentang membuat animasi teks di android bisa membacanya dibawah ini.

Terkadang jika kita seorang editor tentu kita akan sangat banyak membutuhkan aplikasi untuk membuat animasi karena animasi itu hal yang umum yang bermaksud agar membuat para penonton menjadi nyaman dan tentunya terlihat keren.

Banyak cara membuat animasi teks di android dengan mudah. Kita tidak perlu untuk merangkai sedikit demi sedikit namun kita bisa langsung membuat semuanya dengan sangat mudah.

Oke dibawah ini adalah langkah-langkah membuat animasi teks di android. Silahkan ikuti dengan baik.

Syarat
Syarat membuat animasi teks di android tentu kita akan membutuhkan suatu aplikasi yang bernama Legenda. Aplikasi Legenda bisa untuk membuat animasi teks menjadi video atau gif dengan jangka waktu yang lumayan lama. Kalian bisa mendapatkan aplikasi Legenda di playstore.

Buat Animasi Teks
Jika kalian sudah memiliki aplikasi Legenda maka selanjutnya kalian buka aplikasi Legenda dan tentu jika saat kalian membuka aplikasi tersebut maka akan dihadirkan dengan inputan teks yang bermaksud untuk menulis teks yang ingin kalian jadikan animasi.

Sesudah menulis teks, kalian bisa memilih warna background dan juga gaya animasi teks. Disana terdapat banyak sekali warna background dan juga gaya animasi teks. Kalian bisa memilih sesuka hati kalian.

Jika kalian sudah siap untuk menjadikan animasi teks maka kalian bisa memilih ingin menjadikan sebagai video atau gif. Kita diberi pilihan untuk membuat gif atau video dan ketika kalian memilih salah satunya maka aplikasi Legenda akan melakukan pembuatan animasi gif atau video.

Begitulah cara membuat animasi teks di android. Kalian bisa dengan mudah membuat animasi teks yang keren di android.

Demikian postingan kali ini, mohon maaf bila ada suatu kesalahan dalam penjelasan karena tidak ada manusia yang sempurna. Semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Sekian dan terima kasih.