Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp Yang Di Hapus



Hallo teman-teman semuanya berjumpa lagi bersama saya dalam blog Ilmu Teknologi Android yang merupakan blog yang memberikan artikel-artikel menarik tentang teknologi dan android, dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang cara melihat pesan whatsapp yang telah di hapus, oke kita masuk ke penjelasan terlebih dahulu seperti berikut ini agar tahu tujuan dari postingan ini.

Mengembalikan isi pesan whatsapp yang telah di hapus oleh pengirim pesan whatsapp tersebut merupakan hal yang sangat mudah dan itu juga sangat penting sekali karena coba saja kalian bayangkan kalau ada seseorang yang telah mengirim pesan di whatsapp kita kemudian mereka menghapusnya langsung dan padahal kita belum sempat membaca isi pesan whatsapp tersebut maka itu bisa sangat membuat kita menjadi penasaran.

Dengan bantuan aplikasi lainya kita jadi bisa dengan sangat mudah mengembalikan isi pesan yang di hapus oleh para pengirim pesan tersebut di whatsapp dan tentu saja kita juga bisa membacanya dengan sangat mudah seperti halnya membaca pesan di whatsapp.

Alasan pesan di hapus oleh para pengirim pesan sebelum kita bisa membacanya adalah mungkin juga karena jika pengirim pesan tersebut adalah seorang wanita dan kita disini sebagai laki-laki yang menerima pesan dari wanita tersebut yang isinya adalah "AKU SEBENERNYA SAYANG SAMA KAMU" dan karena wanita itu malu saat menyatakan cinta pada laki-laki walau hanya lewat sebuah pesan di whatsapp jadi pesanya langsung di hapus oleh wanita tersebut wkwkwkwk.

Namun yang lebih penting lagi adalah bukan itu saja tapi rasa penasaran yang dimiliki oleh setiap orang itu memang rata-rata sangat kuat seperti halnya pesan whatsapp yang di hapus sebelum kita bisa membacanya ini maka akan mampu membangkitkan rasa penasaran di hati kita yang paling dalam.

Kita mungkin bertanya-tanya kenapa pesan tersebut di hapus oleh pengirim pesan dan apakah ada yang salah dengan pesan tersebut namun ternyata isi pesan tersebut adalah seperti yang sudah saya tulis di atas yaitu menyatakan cinta pada seseorang yang kita cintai dari lubuk hati yang paling dalam di sepanjang waktu dan karena malu akhirnya di hapus deh.

Oke kita mulai langkah-langkahnya ya, ikuti terus tulisan ini dan memang langkah-langkahnya sangat mudah seperti di bawah ini.

1. WhatsApp
Tentu kita harus memiliki aplikasi whatsapp karena dalam postingan ini kita akan melihat isi pesan yang di hapus di whatsapp maka memiliki whatsapp adalah syarat utama dong yah.

2. Recent Notification
Kemudian kalian bisa mendownload aplikasi yang bernama Recent Notification di playstore, aplikasi inilah yang akan berguna untuk membaca isi pesan whatsapp yang telah di hapus oleh pengirim pesan tersebut.

3. Lihat
Lihat maksudnya adalah ketika kalian mendapatkan pesan whatsapp namun kalian belum sempat membacanya dan ternyata sudah di hapus maka langsung buka aplikasi Recent Notification dan lihat disana langsung akan muncul pesan yang di hapus di whatsapp.

Nah itu dia cara-caranya sangat mudahkan, kalian hanya membutuhkan suatu aplikasi saja untuk bisa melihat pesan whatsapp yang di hapus dan jadi sekarang rasa penasaran kalian tentunya menjadi hilang karena sekarang kalian bisa membaca pesan whatsapp yang di hapus tersebut.

Demikianlah tutorial kali ini dan mohon maaf jika ada suatu kesalahan dalam suatu penjelasan karena tidak ada manusia yang sempurna dan juga jangan lupa untuk saling sharing agar bisa berbagi ilmu.

Semoga bisa menjadi bermanfaat bagi para pembaca semuanya, sekian dan terima kasih.