Perekam layar android terbaik


Hallo teman-teman semuanya, dalam postingan kali ini saya akan membahas mengenai perekam layar smartphone android.

Disini kita akan merekam layar smartphone kita sendiri dan juga tentunya kita bisa membuka kamera depan agar wajah kita bisa tertangkap kamera ketika video berjalan.

Nah ini sangat cocok untuk para youtubers yang menggunakan smartphone android untuk berbagi tutorial dan juga buat para gamers untuk merekam game yang sedang dimainkan.

Saya pun sama memakainya, karena terlihat asik dan keren namun saat membuat video tutorial, saya tidak mengaktifkan kamera depan dikarenakan masih malu (padahal kamera depan buram).

Sedikit cerita, saya pernah mencoba beberapa aplikasi yang serupa, namun itu sangat tidak powerfull kebanyakan force close, lag dan lain sebagainya, namun ketika saya menggunakan aplikasi ini, saya rasa aplikasi ini memang sangat cocok untuk saya.

Nama aplikasinya adalah Screen Recorder, kalian bisa download di play store, ini adalah aplikasi pilihan saya yang tentunya keren sekali.

Aplikasi ini juga dilengkapi beberapa efek untuk edit walaupun tidak banyak efek tapi lumayan lah karena hasil rekaman jernih dan bening.

Ok tidak perlu berlama-lama nanti ketinggaalan kereta, kalau begitu kita langsung lihat aplikasinya.

Ini dia Screen Recorder untuk perekam layar smartphone android, download di play store, jika sudah mendownload, kemudian buka aplikasinya, icon aplikasinya juga akan ikut terbuka di samping layar kalian dan jika ingin merekam klik tombol titik berwarna merah kemudian akan mencoba merekam.

Untuk membuka kamera dari atas layar kalian tarik kebawah dan akan ada tulisan buka kamera kemudian klik saja buka kamera, maka akan membuka kamera.

Itu dia aplikasi perekam layar smartphone android, cocok untuk youtubers yang ingin berbagi video di youtube menggunakan android.

Baik, segitu saja yang bisa saya posting kali ini, dan aplikasi perekam layar smartphone di atas adalah aplikasi perekam layar kesukaan saya.

Namun bagi kalian mungkin bisa saja berpendapat berbeda-beda bahwa ada aplikasi lain yang lebih bagus, tapi saya lebih memilih aplikasi perekam layar yang sudah di bahas di atas.

Mohon dimaafkan jika ada suatu kesalahan dalam penjelasan karena tidak ada manusia yang sempurna, berikan komentar untuk mengkoreksi suatu kesalahan dalam postingan ini.

Semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya dan jangan lupa saling sharing, sekian dan terima kasih.